Friday 2 February 2024

5 Rekomendasi Game Multiplayer Online Anti Mainstream

skywindfishGame multiplayer merupakan jenis game yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman. Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan game multiplayer online yang anti mainstream.



Stumble Guys

Stumble Guys merupakan rekomendasi pertama untuk game yang bisa kamu mainkan bersama teman ataupun pasangan. Stumble Guys memiliki gameplay yang cukup simpel. 

Sebab di game ini kamu akan diajak untuk bermain dengan pemain lain yang jumlah pemain maksimalnya mencapai 32 orang dan harus berlari untuk melewati berbagai rintangan yang ada sampai ada satu pemenang yang tersisa.

Hal menarik lainnya dari game ini adalah desain karakternya yang lucu dan menggemaskan.

Ni no Kuni: Cross Worlds

Di dalam game Ni no Kuni: Cross Worlds kamu akan diajak untuk menjelajahi wilayah yang memiliki sistem open world.

Selain itu, game ini akan sangat cocok bagi penggemar anime dari Studio Ghibli, sebab game ini akan membuatmu bisa menikmati animasi dari studio anime tersebut dan ditemani oleh musik dari rancangan komposer Joe Hisaishi.

Untuk gameplay dari game ini sangat menyenangkan, sebab kamu bisa mengerjakan berbagai misi yang menyenangkan, mulai dari mengurus lahan, memelihara Familiars, mengumpulkan resource, sampai bertarung.

Menariknya lagi, game  Ni no Kuni: Cross World memungkinkan kamu untuk bisa mengumpulkan berbagai koleksi NFT. Dan nantinya koleksi tersebut bisa kamu tukar dan diperjualbelikan.

Thetan Arena

Thetan Arena merupakan game berbasis blockchain pertama yang memiliki format gameplay MOBA. Namun, yang membuat game ini beda dari game berbasis kartu lainnya adalah adanya NFT di dama game ini.

Dan di sisi game MOBA, game ini terlihat tidak terlalu jauh berbeda dengan game MOBA kebanyakan

Thetan Arena juga menampilkan pertempuran yang epik dimana pemain saling berhadapan dan menggunakan berbagai macam keterampilan maupun kemampuannya untuk memenangkan pertempuran.


No comments:

Post a Comment

15 Game Memancing Ikan Terbaik di Android yang Sangat Seru

skywindfish |  Selalu gagal saat memancing di kolam atau sungai, bukan berarti Anda juga mengalami kegagalan ketika memancing di dalam game...